My First Spa

Wow,ngrasain yang namanya spa….?!cukup diangan-angan aza dech,mahal bo’….sayang banget uangnya,kecuali ntar kalau aku bener-bener punya uang yang berlebih ok  dech nyobain…hehehee. Emang sich aku suka ke salon buat creambath karena rambut panjang perlu perawatan ekstra dan facial klu jerawat diwajah udah tak terkendalikan,frekuensi ke salonnya kira-kira 3-4 bulan sekali. Lagi pula pada intinya spa menurutku khan perawatan tubuh,dan aku udah lumayan agak rajin luluran sendiri di rumah…meskipun kaki dan tangan aza sich…hehehhee…tapi kalau gi manggil ibu tukang pijat aku juga suka minta dilulur sekalian….

Siang itu,seorang teman yang gi mudik minta ditemenin ke tempat spa yang ada di kotaku dan artinya aku pasti ikutan spa juga dan pastinya juga kali ini aku spa gratisan….!!!alhamdulillah…bisa ngrasain gaya hidup sosialita….hehehehe

Nyampe ditempat yang kita tuju,resepsionist menyambut kami dan menawarkan paket-paket perawatan yang mereka punya,dan setelah memilih apa yang kami mau,kami masuk ke ruang treatment. Ganti baju dengan selembar kain dan mulai dech spa treatmentnya,pijat,scrubbing,masker dan steaming baru setelah itu mandi dan diakhiri dengan spa miss.V.

Awalnya menurutku gak ada yang istimewa ya,coz aku biasa panggil ibu tukang pijat,yang beda adalah di masker,steam dan spa miss.V itu. Jujur aza i fell a little bit boring,coz kudu b’lama-lama dengan treatment panjang itu,maklum aku sedikit rada hiperaktif….hehehee…gk krasanan kata orang jawa,sukanya mondar-mandir and doing something,untung aza temanku dan aku pilih satu ruangan,jadi kita sambil ditreatment sambil ngerumpi…..

Datang ke tempat treatment siang hari,eh tau-tau udah sore waktu semua ritual itu kelar,nyampe meja kasir segelas jus jambu sudah menunggu,ehm…lumayan ngilangin haus setelah treatment panjang .

Nyampe rumah,aku ngrasa pusing banget,minum kopipun gak bisa meredakan rasa pusing itu(emang aku biasaminum kopi kalau gi ngrasa pusing),aku coba fokus buka lapy berfesbuk ria,akhirnya nyerah juga dech..efek spa?!ehm,gak tau juga…atau bisa jadi coz hanya semangkok bakso yang mengganjal perutku dari pagi sampe sore itu,gak tau dech…

Esok harinya,saat bangun tidur aku ngrasa ada yang beda …kok bersin-bersin yang selama ini datang menyambut pagi gak lagi hadir ya…?!ehm,bagus tuch…apa mungkin efek spa ya….?!dan aku amati sampai aku menulis blog inipun bersin-bersin yang akhir-akhir ini rajin hadir hanya sesekali datang dan gak begitu merepotkan. Ehm,sepertinya bener-bener efek dari spa nech,gak hanya kulit yang bersih tapi bisa bermanfaat untuk kesehatan juga rupanya….dan yang pasti jadi tempat relaksasi melepas penat bagi mereka-mereka yang selalu sibuk dengan kerjanya yang ngrasa sering sulit nyari waktu luang untuk leyeh-leyeh (bersantai .bhs.jawa) .Wah,jadi takut ketagihan nech….hehehehe

Btw,thank for cece lulu yang udah bayarin spa-ku…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s