ternyata KAU bukan PEJANTAN TANGGUH untukku

Tercenung aku dalam diam menatap fotoku dalam pose-pose nakal itu,seakan gak percaya …inikah aku…?!Bentuk tubuhku cukup indah,berlekuk meskipun gak berpostur tinggi semampai seperti para model di catwalk atau majalah,tapi aku cukup yakin kaum adam akan menelan liurnya dan ada sesuatu yang bergerak dibalik celananya seandainya mereka melihat tubuhku tanpa balutan selembar kainpun.

Aku,dalam pose-pose itu….kebanggan apa yang akan kuraih dengan gaya nakal itu…?!menarik hati kaum adam untuk mendekapku?!ataukah menarik hatimu agar aku bisa memilikimu…?!

Gak aku pungkiri,pose itu adalah gaya perempuanmu dalam fotonya…perempuan yang mengaku kekasihmu tapi selalu kau bantah didepanku. Begitu terobsesinya aku untuk meraih cintamu…begitu kuatnya anganku untuk merasakan pelukmu,hingga tak kurasakan betapa tercabiknya hatiku dengan tingkahmu yang bak Don Juan itu…betapa tak berharganya diriku ketika dengan gembiranya kuterima kau kembali setelah caci maki dan kata-kata kotor meluncur dari mulutmu berupa ketikan pesan di whatsapp untukku…

Aku gak ngerti seakan semuanya begerak diluar nalarku….atau mungkin begitu harap untuk meraihmu…

Kini setelah aku miliki foto itu,foto yang bukan cerminan diriku meskipun tingkah nakal sering mewarnai hari-hariku,gadis di foto itu….meskipun itu badanku tapi itu bukanlah diriku….

Aku jadi mikir,akankah kau bisa aku rengkuh…akankah aku memenangkan hatimu…?!akankah kau benar-benar mencintaiku….?!semua tampak bias…..karena aku meragukan semua itu

Kembali kutercenung,terdiam,merenungkan kembali tingkah lakumu akhir-akhir ini setelah kau kembali….Kata-kata yang penuh dengan birahi,gelora napsu tanpa cinta…seakan kau datang padaku hanya untuk melepas hasrat syahwatmu…

Akankah selamanya kuterima perlakuanmu?!akankah selamanya kau gantung aku dengan bisikan napsumu…?!

Seakan kutersadar dari mimpi buruk itu,hari-hari yang telah terbuang sia-sia untuk meraih cintamu…air mata yang terburai saat kau pergi tinggalkanku…meskipun akhirnya kau kembali tanpa aku mintanya….

Foto nakalku itu menyadarkanku,ternyata kau gak pantas untuk diriku…kau bukanlah lelaki yang berhak atas cintaku,karena yang aku cari,yang aku impikan adalah seorang pejantan tangguh…bukan pejantan yang tangguh karena berpenis besar,yang siap bercinta berkali-kali  dalam sehari….Kau mungkin bangga dengan angka-angka yang tertera di rekening bank-mu…dengan penis besarmu…hingga banyak perempuan yang memujamu,siap menemanimu bercinta kapanpun yang kau mau…tapi yakinlah kau bukan pejantan tangguh impianku

Maaf,aku menyerah…bukan karena aku kalah….tapi karena aku capek menjadi orang yang bukan diriku untuk menyenangkan dirimu..lelah dalam ketidak pastian memenangkan cintamu….yes,i am bitchy,but in my own way…

Tinggalkan Balasan

